Monday , 21 September 2020 22:37
Home / Serie A / Luis Muriel Prediksi Kompetisi Serie A Musim Ini Akan Berjalan Sengit

Luis Muriel Prediksi Kompetisi Serie A Musim Ini Akan Berjalan Sengit

BERGAMO – Penyerang Atalanta, Luis Muriel mengaku termotivasi dengan jalannya kompetisi Serie A musim ini. Menurutnya, Juventus tidak akan mudah untuk memenangkan scudetto dengan ketatnya persaingan dari tim-tim lain.

Atalanta, yang finis di posisi ketiga di Serie A 2019-20 dan mampu melaju ke perempat final Liga Champions akan memulai musim baru melawan Torino pada 26 September mendatang.

Sementara Luis Muriel, yang mencetak 18 gol dalam 34 pertandingan Serie A musim lalu sudah tak sabar menantikan musim 2020/2021 yang ia yakini akan berbeda dri musim sebelumnya.

“Inter semakin kuat dengan menandatangani pemain penting, kemudian ada AC Milan yang memiliki antusiasme dan keinginan untuk bermain bagus.” imbuh pemain internasional Kolombia itu kepada Sky Sport Italia.

“Anda tidak bisa mengecualikan Roma, Lazio dan Napoli, tiga tim yang selalu berada di puncak klasemen. Lalu ada kami juga. Ini akan menjadi kejuaraan yang indah.”

Adapun sang juara bertahan, Juventus sendiri baru saja menunjuk Andrea Pirlo sebagai pelatih baru Cristiano Ronaldo dkk. Di pertandingan persahabatan pertamanya, Pirlo mampu membawa Juventus meraih kemenangan telak 5-0 atas Novara di akhir pekan kemarin.

Baca Juga

Juventus, Andrea Pirlo

Andrea Pirlo Perlu Datangkan Satu Striker Anyar

Turin – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, nampaknya harus menemukan strategi jitu jelang Serie A musim 2020/2021 dimulai. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *