Monday , 18 November 2019 20:38
Home / La Liga / Luis Nani Mengaku Ingin Tetap Bertahan Di Valencia
foto: beinsports.com

Luis Nani Mengaku Ingin Tetap Bertahan Di Valencia

VALENCIA – Kerap dispekulasikan akan meninggalkan Mestalla, winger internasional Portugal, Luis Nani mengakui keinginannya untuk tetap meneruskan karir di Valencia musim depan.

Seperti diketahui beberapa waktu belakangan ini nama Nani santer dikabarkan akan kembali ke Inggris menyusul ketertarikan dari pelatih Hull City, Marco Silva.

Selain itu kabar dari Turki juga menyebut bahwa Fenerbahce bersedia membuka pintunya kembali untuk pemain yang kini berusia 30 tahun tersebut.

“Ide saya adalah tetap disini. Saya ingin tetap berada di Valencia dan saya juga masih memiliki kontrak disini.” pungkas Nani pada Radio Marca.

“Saya tahu ketika saya datang kesini saya bergabung dengan klub yang besar dan saya masih mempercayai itu terlepas dari kondisi klub saat ini.”

“Saya merasa baik dan saya bekerja keras untuk kembali dari cidera.”

“Masih ada dua pertandingan sisa dan saya ingin mengakhiri musim ini dengan image yang baik serta memikirkan soal musim depan adalah jalan terbaik.”

“Saya ingin mencetak gol, menikmati permainan dengan Valencia dan memenangkan banyak pertandingan. Kami harus bermain di level yang lebih tinggi dan sesuatu harus berubah musim depan.”

Baca Juga

Luis Suarez Terbuka Dengan Opsi Bermain Di MLS

BARCELONA – Bomber senior Barcelona, Luis Suarez kabarnya sedang mempertimbangkan masa depannya di Barcelona dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *