Thursday , 13 December 2018 13:34
Home / La Liga / Luis Suarez Perpanjang Daftar Cedera Barcelona
Luis Suarez, Barcelona, Liga Champions

Luis Suarez Perpanjang Daftar Cedera Barcelona

Spanyol – Persoalan cedera pemain belum berhenti menghantui Barcelona. Kali ini giliran striker, Luis Suarez, yang tengah mengalami masalah serupa.

Cedera tersebut membuat Suarez tidak masuk dalam skuat Barcelona untuk melawan PSV Eindhoven dalam laga lanjutan Grup B Liga Champions, Rabu 28/11/18. Striker asal Uruguay juga kemungkinan absen saat meladeni Villarreal, Espanyol, dan leg kedua putaran keempat Piala Raja melawan Cultural Leonesa.

Suarez mengalami masalah di bagian lutut setelah laga melawan Atletico Madrid, akhir pekan lalu. Kabar yang beredar di Spanyol, Suarez akan menjalani terapi untuk menghilangkan rasa nyeri di bagian lututnya.

Jelas cedera El Pistolero kian memperpanjang daftar pemain yang harus menepi sementara dari klub asal Catalunya tersebut. Sejauh ini ada nama Rafinha Alcantara, Sergi Roberto, dan Jasper Cillesen yang sudah terlebih dahulu menepi lantaran cedera.

Rafinha mengalami masalah di bagian ligamen lutut yang bakal membuatnya absen hingga akhir musim, sedangkan Sergi Roberto mengalami cedera otot, dan Cillessen mengalami cedera kaki kanan.

Namun, Barcelona sendiri tidak perlu risau untuk memprioritaskan poin penuh dalam laga tersebut. Sebab, El Barca menjadi satu-satunya tim yang sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim 2018-19 ini.

Baca Juga

Fabio Cannavaro Peringatkan Pasukan Ancelotti Jelang Pertandingan Menghadapi Liverpool

NAPLES – Mantan pemain Napoli, Fabio Cannavaro mewanti-wanti pasukan Carlo Ancelotti untuk tidak terlena dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *