Thursday , 20 September 2018 15:46
Home / La Liga / Luis Suarez Rayu Pogba Gabung Barcelona
Paul Pogba, Barcelona

Luis Suarez Rayu Pogba Gabung Barcelona

Spanyol – Rumor ketertarikan Barcelona terhadap Paul Pogba beredar luas sepanjang bursa transfer musim panas lalu. Sang bomber, Luis Suarez, bahkan kembali memanaskan spekulasi transfer pemain berusia 25 tahun itu dengan merayunya untuk meninggalkan Manchester United.

Pogba memang sempat diyakini akan hengkang dari Old Trafford dalam waktu dekat pada bursa transfer musim panas lalu, menyusul adanya isu keretakan hubungan dengan manajer Jose Mourinho.

Gelandang berdarah Prancis itu sejatinya memiliki ketertarikan untuk memperkuat panji El Barca. Namun, pihak manajemen United dengan cepat menolak tawaran tersebut lantaran enggan melepas salah satu talenta berbakatnya itu di musim panas lalu.

Selain Barcelona, mantan klub lamanya yakni Juventus juga sempat digosipkan memiliki keinginan untuk kembali mengupayakan transfer Pogba.

Selepas Gerard Pique, kali ini giliran Luis Suarez yang mencoba merayu pemain berusia 25 tahun itu. El Pistolero menuturkan jika pintu Barcelona akan selalu terbuka untuk pemain kelas dunia sekelas Paul Pogba.

“Saya pikir dia ingin bersaing untuk lebih banyak gelar dari pada saat ini. Dia mungkin bukan pemain Barcelona, tapi dia akan selalu diterima di sini.” tutur Suarez di laman resmi klub.

“Pogba adalah pemain elite, dia telah memenangkan segalanya. Dia memiliki banyak kualitas dan dia adalah pemain kunci untuk Manchester United. Kami akan selalu menyambut hangat kedatangannya disini.” tegas mantan punggawa Liverpool itu.

Baca Juga

Philippe Coutinho Menolak Untuk Di Bandingkan Dengan Legenda Barcelona

BARCELONA – Kerap dijuluki sebagai The Next Andres Iniesta, playmaker Barcelona, Philippe Coutinho mengaku tak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *