Monday , 21 September 2020 23:01
Home / La Liga / Luis Suarez Sepakat Gabung Juventus

Luis Suarez Sepakat Gabung Juventus

TURIN – Sejalan dengan laporan yang menyebut Gonzalo Higuain siap bergabung bersama Inter Miami, Juventus disebut telah mendapatkan kesepakatan verbal untuk membawa Luis Suarez dari Barcelona.

Mayoritas media Italia seperti Sky Sport Italia, Sportitalia, La Gazzetta dello Sport, Corriere dello Sport dan lainnya memberikan laporan yang sama mengenai transfer saga Luis Suarez dengan Juventus. Laporan itu menyebut jika pemain asal Uruguay itu telah sepakat untuk bergabung bersama Cristiano Ronaldo dan kolega di musim panas ini.

Transfer ini akan bersifat gratis, karena Suarez saat ini sedang menegosiasikan pemutusan kontrak lebih awal dengan Barcelona. Kontrak Suarez di Camp Nou sendiri masih berjalan hingga Juni 2021.

Situasi tegang di Barcelona membuat sebagian besar pemain senior harus angkat koper dari Camp Nou di musim panas ini dan nama Luis Suarez masuk didalamnya.

Sementara di kubu Bianconeri, mereka juga sedang mengurus pembebasan kontrak Gonzalo Higuain. Dilaporkan bahwa El Pipita telah menerima kontrak dari Inter Miami yang berlaku hingga 2022.

Higuian akan lebih dekat dengan saudaranya Federico Higuain, yang telah bermain di MLS selama bertahun-tahun di DC United.

Baca Juga

Juventus Siapkan Operasi Pinjam Moise Kean Dari Everton

TURIN – Setelah dilepas pada musim panas tahun lalu, Juventus kabarnya ingin memulangkan Moise Kean …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *