Monday , 28 September 2020 13:40
Home / La Liga / Luis Suarez Siap Bergabung dengan Ajax Musim Depan?
Luis Suarez, Barcelona

Luis Suarez Siap Bergabung dengan Ajax Musim Depan?

Barcelona – Striker asal Uruguay, Luis Suarez dikabarkan tidak lagi masuk dalam rencana Barcelona. Pemain yang kini berusia 33 tahun itu sangat mungkin bakal dilepas oleh Blaugrana dalam waktu dekat.

Barcelona akan melakukan perombakan besar jelang musim 2020/21 bergulir. Terlebih musim ini mereka bisa dibilang gagal total karena mengakhiri musim tanpa gelar.

Quique Setien resmi dipecat usai anak asuhnya dikalahkan Bayern Munchen dengan skor telak, setelah itu Eric Abidal juga dipecat. Pihak klub akhirnya menunjuk Ronald Koeman sebagai juru taktik tim musim depan.

Kini giliran perombakan skuad bakal dilakukan oleh Barcelona. Sejumlah pemain tidak masuk dalam rencana klub. Josep Maria Bartomeu sudah memberikan pernyataan yang jelas soal ini.

Bartomeu menyebut hanya tujuh pemain yang tidak tersentuh. Selain Lionel Messi, Marc-Andre ter Stegen, Nelson Semedo, Frenkie de Jong, Clement Lenglet, Ousmane Dembele, dan Antoine Griezmann bakal akan dipertahankan.

Tidak ada nama Luiz Suarez dalam daftar pemain yang dipertahankan Bartomeu. Jurnalis Sky Sports, Fabrizio Romano, menyebut jika masa depan pemain 33 tahun itu memang belum pas.

“Mari kita pantau situasi Luis Suarez. Dia belum disebutkan oleh presiden Bartomeu di antara yang ‘tak tersentuh’,” ucap Fabrizio Romano.

“Barcelona siap untuk menjual Luis Suarez jika mereka akan menerima ‘tawaran penting’.”

“Ajax Amsterdam telah menghubungi agennya dan akan mencoba mendapatkannya kembali. Banyak klub mengikutinya,” tutup Romano.

Baca Juga

Edouard Mendy, Chelsea

Chelsea Rekrut Edouard Mendy, Begini Kata John Barnes

London – Mantan punggawa timnas Inggris, John Barnes, menanggapi kedatangan Edouard Mendy ke Stamford Bridge. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *