Friday , 22 November 2019 13:49
Home / Piala Dunia 2018 / Luis Suarez Siap Lakoni Partai Hidup Mati Kontra Portugal
Luis Suarez, Uruguay, World Cup 2018

Luis Suarez Siap Lakoni Partai Hidup Mati Kontra Portugal

Moskow – Bomber Uruguay, Luis Suarez menekankan jika dirinya siap melakoni laga krusial kontra Portugal dini hari nanti. Punggawa Barcelona tersebut meyakini bahwa ia akan menjadi sosok pembeda dan berjuang hingga menit akhir.

Di laga perdana Piala Dunia 2018 kali ini, performa Suarez banyak mendapat sorotan dari berbagai pihak. Pemain berusia 31 tahun itu dinilai belum mampu tampil optimal, sehingga kerap memanen banyak kritikan.

Kendati demikian, pemain berjuluk El Pistolero itu tak butuh waktu lama untuk kembali menemukan performa terbaiknya. Suarez berhasil mendulang dua gol dari dua laga terakhir, kala Uruguay sukses mengalahkan Saudi Arabia dan Russia beberapa waktu lalu.

Oleh karena itu Suarez mengaku percaya diri, jika pada laga nanti dirinya bisa menjadi salah satu sosok pembeda kontra Portugal.

“Saya sudah jauh lebih baik daripada pertandingan pertama, Di level personal, saya adalah orang yang sangat perfeksionis.” ungkap Suarez lewat laman resmi pribadinya.

“Setelah pertandingan saya melihat kembali permainan saya pada laga tersebut. Setelah itu saya bicara dengan pelatih dan juga rekan setim saya agar saya bisa bermain lebih baik.” tegasnya.

“Tim ini selalu menganut mentalitas juara.” pungkas penyerang andalan Barcelona tersebut.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *