Friday , 18 June 2021 0:43
Home / La Liga / Luis Suarez Singgung Barcelona Setelah Sukses Menangkan La Liga Untuk Atletico
foto: harianjogja.com

Luis Suarez Singgung Barcelona Setelah Sukses Menangkan La Liga Untuk Atletico

MADRID – Pahlawan Atletico Madrid, Luis Suarez mengaku bahwa ia berutang budi kepada klubnya saat ini atas kepercayaan yang diberikan setelah ia merasa dibuang oleh klub lamanya, Barcelona tahun lalu.

Tidak bisa dipungkiri lagi Luis Suarez adalah salah satu pilar terpenting Atletico Madrid dalam menjuarai La Liga musim 2020/2021. Tercatat pemain internasional Uruguay itu telah membukukan 21 gol dari 32 pertandingan La Liga musim ini atau sebanyak 31% gol Atletico Madrid dicetak atas namanya.

Suarez juga merupakan penentu kemenangan Atletico Madrid pada partai penutup La Liga semalam. Golnya di menit ke-67 membuat Atletico berbalik unggul menjadi 1-2 atas Real Valladolid dan Los Colchoneros dianugrahi gelar La Liga atas kemenangan tersebut.

Setelah pertandingan, Suarez yang diwawancarai tak ragu menyebut jika Barcelona telah mencampakannya.

“Saya mengalami situasi yang sulit pada musim panas tahun lalu, saya merasa saya diremehkan.” ujar Suarez seperti dikutip Goal.

“Atletico Madrid datang dan membuka pintu bagi saya untuk terus menunjukkan kemampuan saya. Saya akan selalu berterima kasih kepada klub ini.”

Sebelum ke Atletico Madrid, Suarez sendiri nyaris bergabung bersama Juventus. Akan tetapi Atleti yang diyakini lebih siap secara financial kemudian mendapatkan tanda tangannya dengan pengikatakn kontrak hingga pertengahan musim depan.

Baca Juga

Cidera Pada Laga Persahabatan, Karim Benzema Diragukan Tampil Untuk Euro

PARIS – Karim Benzema mengalami cidera di tengah pertandingan persahabatan timnas Prancis melawan Bulgaria semalam. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *