Saturday , 17 November 2018 3:59
Home / La Liga / Luis Suarez Tak Pusingkan Isu Mengenai Calon Pemain Penggantinya Di Barcelona
foto: soccerladuma.co.za

Luis Suarez Tak Pusingkan Isu Mengenai Calon Pemain Penggantinya Di Barcelona

BARCELONA – Bomber asal Uruguay, Luis Suarez menegaskan bila perbincangan soal pemain yang akan mengisi posisinya di lini serang Barcelona merupakan perbincangan yang normal mengingat di klub mana ia bermain.

Sebelumnya media Spanyol El Mundo Deportivo melansir bila Barcelona mungkin akan membutuhkan penyerang baru untuk menggantikan posisi Luis Suarez. Laporan itu menyebut bila penyerang Leipzig, Timo Werner dan bomber Inter, Mauro Icardi merupakan kandidat yang layak.

Spekulasi tersebut jelas merujuk pada performa Suarez musim ini. Sebelum pertandingan El Clasico, El Pistolero hanya membukukan 4 gol di ajang La Liga, sementara perolehannya tersebut langsung naik menjadi 7 gol sebagaimana ia mencetak hattrick di pertandingan kontra Real madrid.

“Itu adalah situasi yang normal,” tegas Suarez pada Sport 890, sebagaimana dikutip oleh ESPN FC.

“Pertama-tama, di usia saya dan dengan karir yang saya miliki, saya harus berada di atas setiap kritik. Sekarang, ketika mereka mengatakan Barcelona membutuhkan Nomor 9 baru, jadi saya pikir itu bukanlah hal yang aneh.”

“Jelas Barcelona harus membawa pemain. Saya sudah berusia 31 tahun dan Barca harus berpikir, sebagai klub, tentang masa depan. Mereka selalu membutuhkan penyerang, bek kiri atau posisi apa pun.”

“Sehubungan dengan kritik, saya senang ketika saya membantu tim bahkan jika saya tidak mencetak gol.”

“Ketika mereka mengatakan bahwa saya gemuk dan tidak sehat, itu setelah pertandingan Piala Super melawan Sevilla. Saya mulai berlatih pada hari Selasa dan pada hari Sabtu dan kami memiliki pertandingan.”

“Jelas saya akan menjadi lambat dan gemuk – saya baru saja sebulan kembali dari Piala Dunia. Setelah itu, anda perlahan-lahan mendapatkan ritme anda kembali.”

Seperti apa yang disebut Suarez, sang pemain telah berusia 31 tahun dan kontraknya akan kadaluarsa pada 2021, yang berarti keadaan tidak berubah, Suarez akan menjadi penyerang Barcelona hingga usianya 34 tahun.

Baca Juga

Luka Modric, Real Madrid

Luis Figo Dukung Modric Raih Gelar Pemain Terbaik Dunia

Madrid – Sebuah dukungan diberikan Luis Figo kepada Luka Modric. Legenda Timnas Portugal itu menilai jika gelandang Real Madrid …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *