Tuesday , 22 October 2019 15:21
Home / Cuplikan / Copa America / Luis Suarez Tanggapi Kritikan yang Tertuju Kepada Lionel Messi
Lionel Messi, Luis Suarez, Argentina, Barcelona

Luis Suarez Tanggapi Kritikan yang Tertuju Kepada Lionel Messi

Barcelona – Ujung tombak Barcelona, Luis Suarez ,memberikan tanggapannya mengenai kritikan pedas yang tertuju kepada Lionel Messi. Sang pemain mengklaim jika bintang asal Argentina tersebut merasa sakit hati karena kritikan tak mendasar dari banyak pihak yang kerap dialamatkan padanya.

Messi sejatinya sudah mempersembahkan hampir segalanya bagi Barcelona. Pemain kelahiran Rosario itu seakan sudah menjadi nyawa bagi tim asal Catalan tersebut, status megabintang utama tim membuat sang pemain kerap disebut memiliki pengaruh luar biasa di internal tim Barcelona, seperti menentukan line-up tim.

Hal yang sama juga terjadi ketia ia memperkuat tim nasional Argentina. Messi dianggap memiliki kewenangan untuk menentukan apakah seorang pemain bisa masuk skuat Albiceleste atau tidak.

Kendati demikian, banyak pihak yang mengkritik penampilan Messi saat ia bermain untuk Argentina. Namun Suarez pun membantah semua kritik tersebut, Suarez menegaskan bahwa La Pulga sama sekali tak pernah memaksakan keinginan pribadinya untuk tim.

“Saya melihat mereka berkata bahwa Mendasar tak mau ini atau itu, tapi dia tak mengatakan apa pun, baik itu mengenai pelatih atau pemain, tidak sama sekali,” tutur Suarez.

“Di tim nasional saya rasa juga sama, karena mereka bertanya soal beberapa hal dan dia berkata ‘Tidak, jangan bertanya apa pun pada saya, ambil keputusan sendiri.”

“Kita berbicara mengenai ini semua dan tentu kritikan tersebut membuatnya sakit hati karena dia hanyalah seorang manusia biasa,” tegas Suarez.

“Seorang pesepakbola harus terbiasa dengan kritikan dari fans, tapi tidak dengan kritikan dari pihak eksternal,” pungkas sang pemain.

Baca Juga

Ivan Rakitic Tolak Ide Untuk Bergabung Bersama Manchester United

BARCELONA – Gelandang internasional Kroasia, Ivan Rakitic kabarnya enggan menanggalkan Barcelona untuk bergabung bersama Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *