Monday , 9 December 2019 20:14
Home / Bundesliga / Luiz Gustavo Belum Bernegosiasi dengan AC Milan

Luiz Gustavo Belum Bernegosiasi dengan AC Milan

Milan – Kepala perusahaan agen pesepak bola Rogon, Roger Wittmann, membantah kabar telah terjadi negosiasi transfer gelandang VfL Wolfsburg, Luiz Gustavo, ke AC Milan. Luiz Gustavo merupakan satu di antara pesepak bola yang berada di bawah naungan Rogon.

“Tidak ada negosiasi soal Luiz Gustavo akan ke AC Milan. Semuanya hanya rumor. Luiz Gustavo belum berbicara dengan pihak AC Milan,” ujar Wittmann kepada Calciomercato.com.

“Kabar pembicaraan yang mengatasnamakan Giacomo Petralito tidak mewakili pihak kami dan juga para pesepak bola di bawah naungan Rogon,” lanjut Wittmann.

Dalam beberapa pekan terakhir, sempat tersiar kabar ketertarikan AC Milan kepada Luiz Gustavo. Seorang agen asal Italia, Giacomo Petralito, ditengarai menjadi jembatan antara Luiz Gustavo dengan pihak I Rossoneri.

AC Milan kabarnya ingin mengamankan jasa Luiz Gustavo pada musim panas mendatang. Kontrak pemain asal Brasil itu bersama Wolfsburg hanya tersisa hingga setahun ke depan.

Pengalaman Luiz Gustavo membuat AC Milan tertarik. Pemain berusia 29 tahun itu pernah menjadi pemain andalan Bayern Munchen pada periode 2010 hingga 2013.

Baca Juga

Direktur Inter Masih Favoritkan Juventus Raih Scudetto

MILAN – Direktur jenderal Inter Milan, Beppe Marotta menyatakan bahwa ia tidak menargetkan scudetto pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *