Tuesday , 19 January 2021 8:44
Home / Bundesliga / Luka Jovic Buka Peluang Kembali Ke Eintracht Frankfurt
foto: bola.net

Luka Jovic Buka Peluang Kembali Ke Eintracht Frankfurt

MADRID – Penyerang Real Madrid, Luka Jovic kabarnya sudah dekat dengan pintu keluar sementara dari Real Madrid. Menurut laporan terkini Real Madrid akan mengizinkannya untuk kembali ke Eintracht Frankfurt sebagai pemain pinjaman.

Sebagaimana dilansir Goal, agen Luka Jovic sedang berupaya untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Real Madrid terkait kepindahannya di musim dingin ini dan Eintracht Frankfurt adalah nama terbaru yang dikaitkan dengan sang striker setelah AC Milan dan Wolves.

Namun, disebutkan jika lebih berpeluang untuk menerima pinangan Frankfurt – klub yang membuat namanya kian dikenal oleh dunia.

Direktur olahraga Eintracht Frankfurt, Fredi Bobic pun membenarkan soal rumor transfer tersebut. Menurutnya transfer pinjaman Jovic hingga akhir musim sudah dekat.

“Jika semuanya berhasil, dia akan segera bersama kita lagi.” pungkas Bobic pada Sky.

“Kami akan melihat musim apa yang terjadi di musim panas mendatang. Kami masih bisa memikirkan segala sesuatu apa yang akan terjadi di musim panas.”

Luka Jovic sendiri bukanlah bagian dari rencana Zidane musim ini. Di musim ini ia hanya diturunkan empat kali di ajang La Liga, dua diantaranya tampil dari bangku cadangan.

Baca Juga

Sevilla Dan Valencia Saingi Klub-Klub Italia Dalam Pengejaran Lucas Torreira

MADRID – Ditengah rumor dari Italia, dua raksasa Spanyol, Sevilla dan Valencia kabarnya menjadi klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *