Wednesday , 16 October 2019 11:59
Home / La Liga / Luka Jovic Pede Akan Membuat Banyak Gol Di Musim Perdananya Bersama Real Madrid

Luka Jovic Pede Akan Membuat Banyak Gol Di Musim Perdananya Bersama Real Madrid

MADRID – Penyerang anyar Real Madrid, Luka Jovic merasa percaya diri bahwa dirinya akan mampu mencetak banyak gol untuk pasukan Zinedine Zidane di musim perdananya.

Seperti diketahui pemain internasional Serbia tersebut bergabung bersama Los Blancos dalam kesepakatan senilai € 60 juta dari Eintracht Frankfurt pada jendela transfer musim panas ini.

Meski masih berusia muda ia diyakin akan menjadi wajah baru yang berpotensi menggantikan peran Karim Benzema di posisi ujung tombak klub musim depan.

Luka Jovic sendiri mencetak 17 gol dalam 32 penampilannya untuk Frankfurt di ajang Bundesliga musim lalu. Hal tersebut yang membuatnya kian percaya diri untuk mencetak banyak gol bersama Los Blancos musim depan.

“Semua orang dalam hidup memiliki beberapa bakat, dan saya pikir bakat saya adalah mencetak gol,” tulis Jovic dalam The Players Tribune, seperti dikutip oleh Marca.

“Saya tidak tahu bagaimana akhirnya saya bermain sebagai striker, tetapi sejak saya bisa mengingatnya, saya selalu terobsesi untuk mencetak gol.”

“Saya ingat menonton rekaman rekaman Roger Milla dengan Kamerun di Piala Dunia 1990 dan, tentu saja, Ronaldo, pemain Brasil, terobsesi dengan cara dia menggiring bola melewati kiper … Saya menyaksikan gol-golnya dan kemudian menirunya di rumah.”

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *