Wednesday , 16 October 2019 11:35
Home / La Liga / Luka Jovic Siap Untuk Tantangan Bermain Di Real Madrid

Luka Jovic Siap Untuk Tantangan Bermain Di Real Madrid

MADRID – Bomber anyar Real Madrid, Luka Jovic menegaskan bahwa ia siap untuk menerima tantangan yang lebih berat di Santiago Bernabeu musim depan.

Sebagaimana diketahui Luka Jovic telah berkostum Real Madrid setelah ditebus dengan nilai hingga € 65 juta dari Eintracht Frankfurt awal bulan ini. Jovic nantinya akan bersaing dengan Karim Benzema sebagai penyerang tengah Los Blancos.

Tercatat pemain internasional Serbia itu telah menyarangkan 25 gol dalam 43 penampilannya di Jerman, dan dia merasa siap untuk untuk tantangan selanjutnya di Real Madrid.

“Saya sangat senang berada di sini di klub terbesar di dunia, dan saya harap saya bisa menjawab harapan yang ada.” pungkas Jovic pada laman resmi klub.

“Saya telah menjadi penggemar Real Madrid sejak saya masih kecil, karena mereka adalah klub terbesar di dunia.”

Jovic bermain sebagai penyerang tunggal selama waktunya bersama Frankfurt, tetapi juga mampu bermain melebar untuk tim nasional Serbia, dan dia membenarkan bahwa dia senang bermain di mana saja untuk manajer Zinedine Zidane.

“Bagi saya, tempat saya bermain itu tidak begitu penting. Yang penting adalah saya bisa memberikan 100% untuk para penggemar Real Madrid.”

Pemain yang masih berusia 21 tahun itu akan bergabung dengan skuad Serbia U21 saat untuk Kejuaraan Eropa U21 di Italia dan San Marino. Jovic telah mencetak tujuh gol dalam kualifikasi untuk tim Goran Dorovic.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *