Saturday , 16 November 2019 3:25
Home / La Liga / Luka Jovic Tegaskan Setia di Real Madrid

Luka Jovic Tegaskan Setia di Real Madrid

Madrid – Luka Jovic memastikan jika dirinya akan tetap menjadi bagian dari skuat inti Real Madrid di musim 2019-2020 ini.

Pemain berusia 21 tahun itu santer digosipkan bakal dipinjamkan Real Madrid ke klub lain pada bursa transfer musim panas ini. Namun, romur tersebut langsung dibantah oleh yang bersangkutan.

Pemain yang dibeli Madrid seharga 60 juta euro atau setara Rp 947 miliar itu menegaskan jika sang pelatih yakni Zinedine Zidane masih percaya kepadanya. Terhadap isu tersebut, Jovic mengaku tidak ingin memperdulikannya.

“Media selalu membuat saya tertawa. Mereka akan selalu berurusan dengan rumor seperti itu,” ujar Jovic seperti melansir Marca.

“Saya telah menerima kenyataan selalu ada komentar seperti itu. Waktu akan membuktikan apa yang benar. Saya siap tampil maksimal dan menawarkan segala yang saya bisa.” tegas mantan pemain Eintracht Frankfurt itu.

Luka Jovic bertekad untuk membuktikan jika dirinya layak berseragam Real Madrid. Sang pemain bahkan menegaskan jika dirinya tidak akan disia-siakan Zidane.

Baca Juga

Antoine Griezmann, Barcelona

Antoine Griezmann Menyesal Gabung Barcelona?

Barcelona – Antoine Griezmann dikabarkan cukup menyesali keputusannya bergabung dengan Barcelona. Selama masih ada¬†Lionel Messi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *