Thursday , 17 October 2019 6:08
Home / La Liga / Luka Modric Berpotensi Gabung Inter Milan?
Luka Modric, Real Madrid

Luka Modric Berpotensi Gabung Inter Milan?

Madrid – Niatan Real Madrid untuk mempertahankan gelandang anyar mereka, yakni Luka Modric mulai menemukan jalan terjal. Pemain berusia 32 tahun itu rupanya tengah mempertimbangkan opsi hengkang dari Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

Selain kehilangan Cristiano Ronaldo, El Real kembali diterpa kabar yang kurang menggenakan dalam beberapa waktu terakhir. Maestro lini tengah mereka terus menjadi perbincangan hangat sejumlah pihak, ditengah menguatnya ketertarikan dari Inter Milan.

Meski sudah melayangkan tawaran kontrak baru, namun kans Madrid diyakini sangat kecil. Lantaran Modric sudah mengindikasikan untuk pergi mencoba tantangan baru.

Karir profesionalnya sendiri sudah semakin mendekati akhir, sehingga dirinya merasa ini adalah saatnya mencari klub baru. Modric melihat Inter sebagai destinasi yang ideal, jika transfer tersebut berhasil teralisasi bukan tidak mungkin sang pemain akan menjadi rival mantan rekan setimnya yakni Ronaldo.

Inter Milan sendiri harus bergerak cepat untuk mengamankan tanda tangan Modric. Pasalnya, bursa transfer Serie A tutup pada tanggal 17 Agustus besok, sehingga mereka punya waktu kurang dari 48 jam untuk menuntaskan transfer sang gelandang.

Baca Juga

Jorginho Bisa Tinggalkan Chelsea Dalam Waktu Dekat?

London – Gelandang Chelsea, Jorginho, berpotensi membuat kalangan pendukung The Blues cemas. Hal itu mengacu pada pernyataan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *