Thursday , 21 November 2019 10:14
Home / La Liga / Luka Modric Bikin El Real Gigit Jari
Real Madrid, Luka Modric, Inter Milan

Luka Modric Bikin El Real Gigit Jari

Madrid – Gelandang Kroasia, Luka Modric, kembali menolak tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh pihak Real Madrid. Kondisi tersebut jelas kembali menimbulkan banyak spekulasi perihal masa depan pemain berusia 33 tahun itu.

Manajemen Los Blancos sejatinya ingin mempertahankan Modric dengan jangka waktu yang cukup lama. Mereka tidak ingin pemain asal Kroasia tersebut pindah, seperti yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo pada awal musim. Eks pemain Tottenham Hotspur itu merupakan sosok sentral di skuat inti Real Madrid.

Kontrak baru telah disodorkan kepada peraih gelar Ballon d’Or 2018 itu. Namun, respon yang didapatkan oleh pihak Madrid tidak sesuai dengan harapan. Menurut laporan yang beredar, Modric menolak tawaran tersebut.

Jelas hal tersebut menjadi kabar buruk bagi El Real mengingat kontraknya akan habis pada akhir musim ini. Di satu sisi, ini akan menjadi situasi yang sangat menguntungkan bagi Inter Milan. Modric bisa menjadi pemain bebas transfer pada musim depan, sehingga kans Inter untuk meminangnya cukup terbuka lebar.

Selain itu, sejumlah media ternama asal Spanyol santer menyebut jika Luka Modric juga mendapat dukungan penuh dari istrinya untuk pindah ke Italia.

Sejatinya belum lama ini sang pemain baru saja menyiratkan tekadnya untuk pensiun bersama klub asal Spanyol tersebut. Mengakhiri karir bersama Madrid adalah targetnya. Namun, pemain berusia 33 tahun juga menyadari jika itu adalah target yang akan sulit untuk dipenuhi.

Baca Juga

Ivan Rakitic, Barcelona, Juventus

Uang Jadi Kendala Juventus Dapatkan Ivan Rakitic

Turin – Sebuah kendala dihadapi Juventus untuk merekrut Ivan Rakitic dari Barcelona. Juara Serie A itu diberitakan tidak punya cukup …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *