Thursday , 21 November 2019 16:22
Home / La Liga / Luka Modric Buat Inter Milan Patah Hati
Inter Milan, Luka Modric, Real Madrid

Luka Modric Buat Inter Milan Patah Hati

Milan – Inter Milan harus mengubur ambisi mereka untuk merekrut gelandang Real Madrid, Luka Modric. Pemain asal Kroasia itu hampir pasti akan bertahan di Santiago Bernabeu.

Sepanjang bursa transfer musim panas lalu, Nerazzurri sangat berambisi untuk bisa mendatangkan Modric ke Giuseppe Meazza. Kendati demikian, hingga ditutupnya jendela transfer klub asal Italia itu tak berhasil mewujudkan hasrat mereka.

Modric tidak tergoda dengan pinangan Inter Milan. Eks pemain Tottenham Hotpsur itu akan segera memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid dalam waktu dekat ini.

Menurut laporan yang beredar, kemungkinan untuk hengkang terbilang minim. Real Madrid tidak mau kehilangan pemain berusia 33 tahun itu setelah ditinggal Cristiano Ronaldo ke Juventus. Modric saat ini merupakan pemain pilar tak tergantikan di klub asal Ibukota Spanyol tersebut.

Meski sudah 33 tahun, Modric masih berada dalam bentuk penampilan terbaiknya. Dia tampil 42 kali baik bersama El Real maupun Timnas Kroasia pada musim ini.

Modric baru saja terpilih sebagai pemain terbaik dunia Ballon d’Or. Dia mengakhiri dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang bergantian memenangi Ballon d’Or selama lebih dari satu dekade.

Baca Juga

Ivan Rakitic, Barcelona, Juventus

Uang Jadi Kendala Juventus Dapatkan Ivan Rakitic

Turin – Sebuah kendala dihadapi Juventus untuk merekrut Ivan Rakitic dari Barcelona. Juara Serie A itu diberitakan tidak punya cukup …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *