Thursday , 22 October 2020 19:28
Home / La Liga / Luka Modric Ingin Segera Perpanjang Masa Bakti Untuk Real Madrid

Luka Modric Ingin Segera Perpanjang Masa Bakti Untuk Real Madrid

MADRID – Gelandang internasional Kroasia, Luka Modric telah mengungkapkan niatnya untuk menandatangani kontrak baru di Santiago Bernabeu dan mengakhiri karirnya bersama Los Blancos.

Tercatat Luka Modric sendiri telah memainkan peran sentral dalam kesuksesan Real Madrid selama beberapa tahun terakhir setelah kedatangannya pada tahun 2013 lalu dari Tottenham Hotspur.

Pemain yang kini berusia 35 tahun itu telah mencatatkan lebih dari 300 penampilan di semua kompetisi untuk Real Madrid, memenangkan empat gelar Liga Champions dan dua gelar La Liga.

Kontraknya saat ini di Santiago Bernabeu akan berakhir pada akhir musim 2020-21, sejalan dengan itu hingga saat ini belum ada pembahasan lanjutan mengenai perpanjangan kontraknya.

Namun Modric telah membuatnya kian jelas. Meski sempat dilirik oleh Inter Milan, sang pemain ingin tetap bertahan di Real Madrid.

“Tentu saya ingin tetap di Madrid. Tapi itu tergantung keputusan klub.” ungkapnya dalam wawancara dengan Marca.

“Saya pikir saya masih bisa memainkan peran penting dan saya ingin mengakhiri karir saya di Madrid.”

“Madrid adalah rumah saya dan saya ingin memperbarui pernjanjian ini. Namun, saya tidak ingin menjadi masalah bagi manajer, tapi saya berharap kami bisa mencapai kesepakatan.”

Modric telah menjadi starter dalam tiga pertandingan La Liga Real Madrid musim ini, menyelesaikan laga 90 menit melawan Real Valladolid dan Levante dalam beberapa pekan terakhir.

Baca Juga

AS Roma, Borja Mayoral

Borja Mayoral: Sejatinya Zidane Ingin Saya Bertahan

Madrid – Punggawa Real Madrid yang kini menjalani masa pinjaman bersama AS Roma, Borja Mayoral …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *