Thursday , 25 February 2021 11:50
Home / La Liga / Luka Modric Ingin Timnya Mampu Pertahankan Gelar Piala Super Spanyol Musim Ini
Luka Modric, Real Madrid

Luka Modric Ingin Timnya Mampu Pertahankan Gelar Piala Super Spanyol Musim Ini

Madrid – Punggawa Real Madrid, Luka Modric, berharap timnya dapat mengawali tahun 2021 dengan sebuah raihan trofi, yakni Piala Super Spanyol. Untuk itu ia berharap rekan satu timnya mampu memberikan penampilan terbaik pada laga semifinal kontra Athletic Bilbao, Jumat 15 Januari 2021 dini hari WIB.

Real Madrid sendiri merupakan pemenang Piala Super Spanyol 2020. Tahun lalu, mereka sukses menaklukkan Atletico Madrid di Arab Saudi lewat babak adu penalti. Trofi tersebut terbukti penting bagi perjalanan Los Blancos musim lalu.

Pasalnya tujuh bulan berselang Real Madrid sukses merengkuh trofi La Liga Spanyol. Karena itu, Luka Modric berharap kesuksesan musim lalu bisa diulangi. Menurutnya, start yang ideal adalah memulai tahun baru dengan sebuah trofi.

“Sangat bagus untuk memulai tahun baru dengan tantangan seperti ini. Akan lebih ideal bila Madrid memulai tahun ini dengan sebuah trofi, seperti yang kami lakukan tahun lalu,” ucap Modric.

“Saya berharap kami bermain bagus saat melawan Athletic dan mencapai babak final lagi. Di pertandingan liga sebulan lalu, kami melihat sebuah tim yang membuat hidup Anda sulit. Mereka punya pemain-pemain yang bagus.”

“Sekarang, mereka juga punya pelatih baru yang bagus dan memberikan dorongan tambahan. Mereka juga bergairah karena punya kesempatan yang sama mencapai babak final,” tutup Modric.

Baca Juga

Zidane Mengaku Tak Terkejut Dengan Aksi Kylian Mbappe Di Camp Nou

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane ikut angkat suara terkait hasil pada pertandingan Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *