Friday , 22 November 2019 14:15
Home / Piala Dunia 2018 / Luka Modric : Kroasia Seharusnya Layak Jadi Juara!
Kroasia, World Cup 2018 Final, Prancis

Luka Modric : Kroasia Seharusnya Layak Jadi Juara!

Luzhniki Arena – Kapten Timnas Kroasia, Luka Modric mengaku masih kecewa dengan kekalahan timnya di final Piala Dunia 2018. Modric menilai timnya bermain lebih baik daripada Prancis, sehingga mereka lebih layak jadi juara.

Kroasia sendiri berhasil tampil di luar ekspektasi publik di Piala Dunia 2018. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, The Vatreni berhasil lolos ke final Piala Dunia semenjak federasi sepakbola mereka terbentuk.

Namun di partai final, Kroasia harus bertekuk lutut atas lawan mereka Prancis. Mereka harus tumbang dengan skor 4-2 dari tim berjuluk Les Bleus tersebut.

Modric sendiri mengungkapkan bahwa timnya lebih layak untuk menjadi juara ketimbang Prancis. Selain itu, sang pemain juga menuding bahwa wasit lebih condong membela Les Bleus pada pertandingan tersebut dan itu terbukti dari keputusan-keputusan yang dibuat sang wasit sepanjang pertandingan.

“Kami juga terkejut kami mendapatkan hukuman penalti, terutama karena pelanggaran yang ia berikan di gol pertama mereka menurut saya bukanlah sebuah pelanggaran dan kami bisa bangkit dari itu.” papar Modric di sesi jumpa pers usai laga berakhir.

“Saya rasa kami adalah tim yang lebih baik dari Prancis, namun terkadang tim yang lebih baik tidak memenangkan pertandingan.” tegasnya.

“Kami berhasil bermain dengan baik dan kami memainkan sepakbola yang bagus sepanjang pertandingan. Lalu wasit memberikan penalti untuk mereka dan itu membunuh kami.” keluhnya.

“Tidak mudah untuk bangkit dari kondisi tersebut, namun kami terus mencoba. Kami terus berjuang hingga akhir dan kami benar-benar bangga dengan bagaimana cara kami bermain. Namun sayang itu tidak cukup membuat kami menang.” pungkas gelandang anyar Real Madrid tersebut.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *