Tuesday , 15 October 2019 10:33
Home / Piala Dunia 2018 / Luka Modric Optimis, Kroasia Bisa Atasi Tekanan Argentina
Kroasia, Luka Modric, Piala Dunia Rusia 2018

Luka Modric Optimis, Kroasia Bisa Atasi Tekanan Argentina

Bintang Real Madrid yang memperkuat timnas Kroasia, Luka Modric mengklaim jika timnya akan mendapat tekanan kuat dari Argentina ketika kedua negara bertemu dalam pertandingan ke dua di Grup D.

Pada laga perdana Kroasia sukses mengunci kemenangan 2-0 atas Nigeria pada Sabtu malam. Sedangkan Argentina sendiri ditahan imbang 1-1 oleh Islandia, yang mana Lionel Messi membuang kesempatan emas mencetak gol dari titik penalti.

Pertandingan antara Kroasia melawan Argentina dipastikan bakal berlangsung sengit. Melihat fakta tersebut, Modric berharap Kroasia dapat meraih poin dari laga nanti demi memuluskan langkah mereka ke babak selanjutnya.

“Kami akan memainkan pertandingan yang bagus melawan Argentina. Saya berharap kami akan mengambil beberapa poin tetapi itu akan menjadi sulit. Mereka (Argentina) harus meraih kemenangan di laga ke dua nanti karena bermain imbang di laga perdana, yang tidak terduga bagi mereka, tetapi ini adalah pertandingan penting bagi kami dan kami akan mencoba untuk memainkan yang terbaik,” tutur Modric.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *