Tuesday , 26 January 2021 2:36
Home / La Liga / Luka Modric Optimis Real Madrid Segera Bangkit dan Konsisten
Luka Modric, Real Madrid

Luka Modric Optimis Real Madrid Segera Bangkit dan Konsisten

Madrid – Klub raksasa Spanyol, Real Madrid memang belum menunjukan performa terbaik mereka sejauh musim  ini bergulir. Namun Luka Modric percaya timnya bakal segera menemukan level terbaiknya.

Kini di ajang La Liga Real Madrid masih tertahan di peringkat ke-4 klasemen sementara dengan raihan 17 poin dari 9 pertandingan. Los Blancos memang beberapa kali tampil apik, namun mereka acap kali menyianyiakan kesempatan untuk meraup tiga poin sempurna.

Di ajang Liga Champions, kondisi Real Madrid justru lebih buruk lagi. Tim asuhan Zinedine Zidane tersebut sempat dipermalukan Shakhtar Donestk pada matchday 1, lalu hanya bisa bermain imbang dengan Borussia Monchengladbach pada matchday 2.

Hasil tersebut membuat Real Madrid berada di peringkat ke-3 klasemen sementara, dan mereka akan menghadapi Inter Milan pada partai krusial di matchday ke-4 Liga Champions.

Luka Modric sendiri mengakui jika Real Madrid sejauh ini belum mencapai level terbaiknya, ada beberapa masalah yang menjadi penyebab dan butuh waktu menyelesaikan semua.

“Kami sedikit kurang segalanya. Pertama-tama, sangatlah penting tidak mendapati pemain cedera,” ujar Modric.

“Benar bahwa kami kurang konsistensi, tapi kami pun telah menunjukkan beberapa hal baik. Terkadang sulit bagi kami bermain tanpa fans, tapi saya kira kami akan berkembang dan kami akan menjalani musim yang baik.”

“Selain itu benar bahwa ada terlalu banyak pertandingan. Setiap tiga hari ada pertandingan, entah dengan tim nasional, di Eropa, dan di La Liga.”

“Kita tengah menjalani masa-masa yang sangat rumit dan nahasnya tidak ada yang mempertanyakan kesehatan para pemain.”

“Ada terlalu banyak cedera. Seharusnya tidak ada kompetisi baru lagi, sebab bakal ada lebih banyak cedera dan saya tidak tahu siapa yang akan bermain,” pungkas Modric.

Baca Juga

Fernando Torres Mulai Asuh Tim Muda Atletico Madrid

MADRID – Legenda sepakbola asal Spanyol, Fernando Torres turut mengambil tantangan baru setelah dirinya menyatakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *