Saturday , 19 October 2019 11:38
Home / La Liga / Luka Modric Pastikan Bertahan di Real Madrid
Real Madrid, Luka Modric, Inter Milan

Luka Modric Pastikan Bertahan di Real Madrid

Madrid – Gelandang andalan Real Madrid, Luka Modric kembali menepis rumor ia akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Modric mengaku bahagia di sana dan ingin bertahan lama.

Pemain berusia 33 tahun itu kencang digosipkan bakal angkat kaki dari Bernabeu pada musim panas kemarin. Modric santer dikaitkan dengan klub asal Italia, yakni Inter Milan sebagai pelabuhan selanjutnya sebelum menutup karir profesionalnya.

Meski gagal merekrutnya di musim panas kemarin, Inter Milan disebut tidak akan menyerah begitu saja. Di bawah komando Giuseppe Marotta, Kubu Nerrazurri kabarnya kembali menggoda Modric untuk pindah baru-baru ini.

Kendati demikian, Modric menepis isu tersebut dan memastikan jika dirinya akan tetap menjadi bagian penting El Real dalam jangka panjang.

“Saya masih punya satu setengah tahun kontrak di klub ini. Saya sendiri tetap tenang karena satu setengah tahun adalah waktu yang lama.” ujar Modric seperti melansir Marca.

“Harapan saya adalah bertahan di klub ini lebih lama lagi. Saya saat ini sangat bahagia, sama bahagianya seperti hari pertama saya di klub ini.” tegas gelandang berdarah Kroasia itu.

Modric sendiri juga mengaku santai dengan situasi kontraknya yang akan habis pada tahun 2020 mendatang. Ia menyebut masih ada banyak waktu bagi dirinya untuk memperbaharui kontrak bersama Juara bertahan Liga Champions tersebut.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *