Monday , 13 July 2020 22:45
Home / La Liga / Luka Modric Resmi Tanda Tangan Kontrak Baru Bersama Real Madrid
Foto: realmadrid.com

Luka Modric Resmi Tanda Tangan Kontrak Baru Bersama Real Madrid

Gelandang Kroasia, Luka Modric, resmi menandatangani kontrak baru bersama Real Madrid. Tambahan masa bakti tersebut membuat Modric mempunyai keinginan untuk menyudahi karier sepakbolanya di Santiago Bernabeu.

Modric yang semula hanya akan bertahan di Madrid hingga Juni 2018, kini memiliki kesempatan lebih lama 2 tahun menjadi Juni 2020. Kontrak tersebut ditanda tanganinya pada hari Rabu (19/10) waktu setempat.

Saat kontrak baru tersebut habis, Modric akan berusia 34 tahun. Namun, mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut berharap ini bukan perpanjangan kontrak terakhirnya yang ditawarkan kubu Los Blancos.

“Ini adalah hari yang sangat spesial untuk saya. Saya sangat senang dan emosional bisa memperbarui kontrak bersama Real Madrid, klub terbaik di dunia,” ujar Modric dalam konferensi pers.

“Saya ingin berterima kasih kepada Presiden Florentino Perez karena memercayai saya. Saya harap ini bukan kontrak terakhir saya, tapi target saya adalah mengakhiri karier di Real Madrid.”

“Itu bergantung pada banyak hal, bagaimana saya merasakannya, bagaimana saya bermain. Kami harus memantaunya. Saya merasa baik-baik saja, menjaga diri dengan baik dan tidak berpikir soal usia saya, saya katakan saya bisa memainkan beberapa sepakbola terbaik di umur 31 tahun. Jadi mungkin saya bisa bermain lebih baik seiring dengan usia saya yang bertambah,” ucapnya.

Baca Juga

Real Betis Ingin Bereuni Dengan Quique Setien Musim Depan

SEVILLE – Real Betis kabarnya tengah mempertimbangkan langkah untuk menunjuk kembali mantan bos mereka, Quique …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *