Monday , 22 October 2018 10:25
Home / La Liga / Luka Modric Sabet Gelar Pemain Terbaik FIFA

Luka Modric Sabet Gelar Pemain Terbaik FIFA

LONDON – Gelandang internasional Kroasia yang saat ini bermain untuk Real Madrid, Luka Modric terpilih sebagai pemain terbaik dunia versi FIFA. Pemain yang telah berusia 33 tahun itu mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah yang masuk dalam daftar tiga teratas.

Dikutip dari laman resmi FIFA, Luka Modric mendapatkan suara sebanyak 29,05%, mengungguli Cristiano Ronaldo yang merupakan juara musim lalu dengan 19,08% dan penyerang Liverpool, Mohamed Salah sebanyak 11,23%.

Modric berhasil memutus dominasi Messi-Ronaldo yang selalu memenangkan gelar individu paling bergengsi FIFA sejak tahun 2008 lalu. Adapun Ricardo Kaka, pemain terakhir yang memenangkan gelar pemain terbaik FIFA terjadi di tahun 2007.

“Malam ini adalah malam yang sangat spesial untuk saya. Saya merasa sangat bangga atas penghargaan ini.” ujar Modric seperti dilansir BBC.

“Penghargaan ini bukan hanya untuk saya, tetapi juga untuk rekan-rekan saya di Real Madrid dan Kroasia.”

“Tanpa pelatih, saya tidak akan memenangkan penghargaan ini dan tanpa keluarga, saya tidak akan pernah bisa menjadi pemain seperti sekarang ini.”

Sebagaimana diketahui musim lalu Luka Modric memenangkan gelar Liga Champions bersama Real Madrid selama tiga musim berturut-turut. Dan ia juga memiliki peran besar menghantarkan Kroasia menjadi runner-up Piala Dunia 2018.

Baca Juga

Julen Lopetegui, Real Madrid

Real Madrid Siapkan Pengganti Julen Lopetegui

Madrid – Manajer tim Nasional Belgia, Roberto Martinez, dikabarkan masuk dalam daftar antrean pelatih yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *