Tuesday , 31 March 2020 17:24
Home / La Liga / Luka Modric Yakin Cristiano Ronaldo Bakal Bertahan Di Santiago Bernabeu
foto: 9sportpro.com

Luka Modric Yakin Cristiano Ronaldo Bakal Bertahan Di Santiago Bernabeu

MADRID – Gelandang Real Madrid, Luka Modric merasa yakin bila bintang Portugal, Cristiano Ronaldo akan bertahan di Santiago Bernabeu meski diterpa rumor spekulasi dari Juventus.

Sebelumnya berbagai laporan menyebut bila Cristiano Ronaldo akan menerima tawaran dari Juventus dengan iming-iming gaji hingga €30 juta per musimnya.

Namun meski kabar tersebut masih simpang siur, Luka Modric yang masih bertahan di Piala Dunia 2018 di Russia memberikan pendapatnya soal rumor tersebut. Modric yakin pemain berusia 33 tahun itu akan bertahan Real Madrid musim depan.

“Cristiano? Saya tidak berpikir dia akan meninggalkan Madrid,” kata Modric seperti dilansir Diario AS.

“Kami ingin dia tetap berada di sini karena dia adalah pemain terhebat di dunia sepakbola jadi kami akan menunggu untuk melihat bagaimana kelanjutannya.”

“Dia sangat berarti bagi kami dan saya percaya dia akan tetap menjadi pemain Madrid, dan saya tidak bisa membayangkan dia bermain untuk klub lain di Eropa.”

Cristiano Ronaldo dikabarkan diminati serius oleh jawara Serie A, Juventus. Bianconeri disebut-sebut rela menebus klausul rilis Ronaldo sebesar €100 juta di jendela transfer musim panas ini.

Baca Juga

Real Madrid, James Rodriguez

James Rodriguez Siap Hijrah ke Premier League?

Madrid – Punggawa Real Madrid, James Rodriguez, sempat dikabarkan menolak tawaran dari sejumlah klub Premier …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *