Friday , 21 February 2020 18:20
Home / Serie A / Lukaku: Conte Selalu Menginginkan Pemainnya Melakukan Yang Terbaik
foto: detiksport.com

Lukaku: Conte Selalu Menginginkan Pemainnya Melakukan Yang Terbaik

MILAN – Bomber Inter Milan, Romelu Lukaku menjabarkan bagaimana pelatih Antonio Conte dalam memberikan motivasi terhadap para pemainnya untuk memberikan kemampuan terbaik. Lukaku mengaku bahwa ia bahkan pernah disamakan dengan sampah.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, kepergian Mauro Icardi pada musim panas lalu mampu digantikan dengan sangat baik oleh Romelu Lukaku. Dibeli dari Man United pada musim panas lalu dengan tebusan sebesar £75 juta, Lukaku sukses mencetak 14 gol dari 20 penampilannya di Serie A hingga saat ini.

Dalam wawancaranya, Lukaku mengaku bahwa Conte adalah sesosok yang paling berpengaruh terhadap permaiannya di Inter Milan. Berbeda saat ia masih di United, Lukaku saat ini merupakan salah satu penyerang tertajam di Eropa.

“Saya ingat pada salah satu pertandingan Liga Champions pertama saya melawan Slavia Praha, ketika saya bermain sangat buruk. Dia [Conte] mengibaratkan saya seperti sampah pada hari itu dan dia mengatakannya di depan seluruh tim,” ujar Lukaku pada Sky Sports.

“Dia mengatakan kepada saya bahwa saya benar-benar sampah dan bahwa dia akan mengganti saya lima menit kemudian jika saya bermain buruk kembali.”

“Lalu kami memainkan derby Milan tepat setelah hari itu dan saya memainkan salah satu permainan terbaik saya musim ini.”

“Dia baru saja memberikan saya motivasi itu – dia meningkatkan kepercayaan diri saya dan membangunkan saya pada saat yang sama. Dia melakukannya untuk semua orang, tidak peduli siapa anda. Semua orang sama.”

“Itu belum pernah terjadi pada saya sebelumnya. Seorang Manajer yang mengatakan langsung didepan wajahmu jika kau bermain baik atau buruk.”

Baca Juga

Inter Milan, Antonio Conte

Antonio Conte: Kami Tidak Sempurna!

Milan – Kalah dari Lazio dengan skor akhir 2-1. Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengklaim jika timnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *