Thursday , 17 October 2019 7:00
Home / Premier League / Lukaku Ingin Dilatih Mourinho Lagi
lukaku
Foto: theguardian.com

Lukaku Ingin Dilatih Mourinho Lagi

Penyerang Everton, Romelu Lukaku mengaku ingin kembali dilatih oleh Mourinho. Ia mengklaim sudah siap jika berkerja sama dengan manajer sekaliber Mourinho.

Lukaku pernah ditangani Mourinho saat membela Chelsea pada musim 2013-2014. Namun, saat itu Lukaku gagal menembus tim utama The Blues dan akhirnya dilego ke Everton.

Bersama Everton, Lukaku muncul sebagai bomber menakutkan di Eropa. Dua tahun berseragam The Toffes ia sudah menggelontorkan 43 gol dari 95 pertandingan.

Lukaku digosipkan akan memilih Manchester United sebagai pelabuhan berikutnya. Begitu juga dengan Mourinho yang juga merupakan kandidat kuat pelatih United untuk musim depan.

“Beberapa orang akan mengklaim bahwa saya harus meyakinkan Mourinho, dan itu tak perlu diragukan. Tiga tahun lalu saya masih berumur 20 tahun dan saya belum siap untuk bermain efektif di klub sebesar Chelsea,” ujar Lukaku kepada La Derniere Heure.

“Dua musim lalu termasuk musim ini berjalan dengan baik dan mengubah situasi. Saya akan segera menginjak usia 23 tahun dan saya akan meninggalkan klub pada akhir musim ini,” ujarnya.

Baca Juga

MU Tertarik Datangkan Bek Anyar Juventus

Manchester – Manchester United dikabarkan berniat mendatangkan bek Juventus, Merih Demiral, sebagai rekan duet Harry …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *