Thursday , 24 September 2020 5:04
Home / Europa League / Lukaku: Inter Milan Perlu Meneruskan Mental Pemenang
foto; inter.it

Lukaku: Inter Milan Perlu Meneruskan Mental Pemenang

MILAN – Ujung tombak Inter Milan, Romelu Lukaku mengaku puas dengan hasil yang diterima saat menghadapi Getafe dini hari tadi. Menurutnya Inter perlu untuk meneruskan mentalitas seperti itu.

Lukaku sendiri adalah salah satu pencetak gol dalam kemenangan 2-0 Inter atas Getafe pada babak 16 besar Liga Eropa. Sementara satu gol lainnya dibuku oleh Christian Eriksen delapan menit sebelum waktu normal berakhir.

“Itu adalah pertandingan yang sulit melawan tim yang bermain agresif, tetapi kami melakukannya dengan baik.” ujar Lukaku pada Sky Sport Italia.

“Pemain belakang kami melakukan pekerjaannya dengan baik dan saya senang mencetak gol untuk tim. Christian juga mendapat gol penting dan kami harus terus berada di jalur seperti ini.”

“Saya sudah memikirkan soal pertandingan berikutnya. Kami ingin menang dan saya senang dengan hasil hari ini. Tim ini berkembang dan penting bagi kami untuk melanjutkan mentalitas seperti ini, keinginan untuk meningkat setiap hari.”

Hasil ini membuat pasukan Antonio Conte akan berhadapan dengan pemenang dari Rangers vs Bayer Leverkusen di babak delapan besar.

Baca Juga

Juventus, Leonardo Bonucci, Andrea Pirlo

Leonardo Bonucci Sebut Andrea Pirlo Mirip dengan Allegri

Turin – Palang pintu senior milik Juventus, Leonardo Bonucci, menganggap Andrea Pirlo memiliki kemiripan  dengan Massimiliano Allegri ketimbang Maurizio …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *