Sunday , 20 October 2019 13:22
Home / Premier League / ‘Lukaku Lebih Baik Pilih Manchester United Atau Bayern Munchen’
foto: fifa.com

‘Lukaku Lebih Baik Pilih Manchester United Atau Bayern Munchen’

Ayah Romelu Lukaku, Roger Lukaku ikut berikan saran untuk masa depan anaknya yang tengah menjadi rebutan tim-tim elit Eropa.

Akhir-akhir ini Romelu Lukaku memang santer dikabarkan akan berganti kostum. Terakhir giliran Atletico Madrid yang dilaporkan juga menaruh minat pada penyerang Belgia tersebut.

Namun menurut sang ayah, Lukaku sebaiknya memilih Manchester United atau Bayern Munchen untuk kebaikan karirnya sendiri.

“Dia sudah siap untuk bermain di tim-tim besar. Saya melihat dia mendapat tawaran dari Atletico, Bayern Munchen, Juventus, Manchester United dan juga bekas klubnya Chelsea.” ungkap Roger Lukaku pada The Sun.

“Tapi menurut saya, dia lebih baik memilih Manchester United atau Bayern Munchen. United adalah tim yang sedang membangun kekuatan baru, sementara Bayern adalah mesin sepak bola, kendalanya hanyalah Robert Lewandowski.”

Saat ini Lukaku sendiri menjadi senjata andalan lini serang Roberto Martinez. Penyerang berusia 22 tahun itu sudah mengemas 19 gol di Liga Primer yang menjadikannya sebagai pencetak gol terbanyak ke-3 setelah Harry Kane dan Jamie Vardy.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *