Saturday , 11 July 2020 22:25
Home / Premier League / ‘Lukaku Mampu Lampaui Rekor Gol Wayne Rooney’
foto: skysports.com

‘Lukaku Mampu Lampaui Rekor Gol Wayne Rooney’

STOKE – Pelatih Stoke City sekaligus mantan pemain Manchester United, Mark Hughes percaya bomber anyar asal Belgia, Romelu Lukaku mampu melampaui torehan gol legena United yang baru saja pulang kampung ke Everton, Wayne Rooney.

Hingga tiga pekan pembuka Liga Premier Inggris, Romelu Lukaku telah berhasil mengemas tiga gol untuk semua kemenangan milik United. Pasukan Jose Mourinho sendiri saat ini tengah anteng dengan poin sempurnanya di puncak klasemen.

Sementara itu Rooney yang telah menghabiskan 13 tahun di Old Trafford telah menorehkan total 253 gol, perolehan tersebut sudah melampaui legenda United lainnya, Bobby Charlton yang membukukan 249 gol.

Meski perolehan tersebut sangatlah besar, namun Hughes tetap percaya jika Lukaku tetap fit dan bermain di level ini, ia akan mampu melampaui torehan gol diatas.

“Secara logika jika dia bermain seperti ini terus dan tidak mendapat cidera besar, dia akan mampu mendekati perolehan gol Rooney.” ujar Hughes seperti dikutip Goal internasional.

“Jika dia tidak sepenuhnya tampil baik dan hanya tampil memuaskan selama satu musim, maka dia tidak akan bermain di United sekarang. Tetapi melihat karirnya sekarang dan melihat ia mampu mencetak 20 hngga 25 gol setiap musimnya, United tidak memiliki resiko banyak telah mendatangkannya.”

“Itulah mengapa United rela mengeluarkan banyak uang untuknya, karena dia memiliki kualitas yang sangat baik. Biaya transfer pemain telah sangat meningkat di akhir jendela transfer dan Jose Mourinho akan melakukan negosiasi untuk mendapatkannya.”

“Mereka bisa melihat kesempatan untuk memiliki penyerang untuk lima hingga sepuluh tahun kedepan.”

Baca Juga

Jurgen Klopp, Liverpool

Solskjaer Ucapkan Selamat untuk Liverpool dan Jurgen Klopp

Manchester – Liverpool akhirnya mengakhiri penantian panjangnya usai mereka berhasil meraih gelar Premier League musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *