Tuesday , 26 January 2021 3:43
Home / Europa League / Luke Shaw Optimis MU Bisa Melaju Hingga Partai Final di Ajang Europa League
Manchester United, Luke Shaw

Luke Shaw Optimis MU Bisa Melaju Hingga Partai Final di Ajang Europa League

Manchester – Punggawa Manchester United, Luke Shaw, mengusung rasa optimisme tinggi di kancah Liga Europa musim ini. Sang pemain percaya MU akan melenggang hingga bermain di partai final.

Manchester United musim ini harus kembali bermain di Liga Europa. Mereka harus bermain di turnamen kasta kedua di Eropa itu setelah hanya mampu finish di peringkat enam klasemen akhir EPL musim lalu.

Musim ini Manchester United cukup berambisi untuk memenangkan Liga Europa. Selain untuk menambah jumlah trofi mereka, Setan Merah juga bisa otomatis lolos ke Liga Champions jika mereka memenangkan turnamen ini.

Shaw mengaku sangat ingin mengangkat trofi Liga Europa musim ini.

“Menjadi juara turnamen ini adalah ambisi besar saya,” buka Luke Shaw.

“Saya berada di Final Liga Europa beberapa tahun yang lalu. Pada saat itu saya tidak bisa bermain karena cedera, dan saya pada saat itu sangat ingin merasakan bermain di final.”

“Saya memang tidak terlibat saat kami memenangkan turnamen itu, namun itu mendorong saya untuk bekerja keras untuk membawa tim ini kembali ke Final. Kami adalah Manchester United dan tempat kami harus berada di Final.”

“Kami akan terus berjuang. Kami sangat percaya diri saat ini dan kami juga fokus untuk pertandingan, di mana kami akan tampil dengan penuh kepercayaan diri,” pungkasnya.

 

Baca Juga

AC Milan, Diogo Dalot

Main di Kandang, Diogo Dalot Kecewa Timnya Ditaklukan Lille

Milan – Punggawa AC Milan, Diogo Dalot merasa cukup kecewa dengan hasil yang diperoleh timnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *