Friday , 5 March 2021 17:18
Home / Premier League / Luke Shaw Sandingkan Ahmad Diallo dengan Riyad Mahrez
Amad Diallo, Manchester United

Luke Shaw Sandingkan Ahmad Diallo dengan Riyad Mahrez

Manchester – Punggawa Manchester United, Luke Shaw terkesan dengan kemampuan yang dimiliki Ahmad Diallo. Kualitas yang dimiliki oleh Diallo mengingatkannya dengan bintang milik Manchester City, Riyad Mahrez.

Ahmad Diallo sendiri bergabung dengan Manchester United pada awal tahun ini. Pemain asal Pantai Gading tersebut direkrut oleh The Red Devils dari klub Serie A Italia, Atalanta.

Pemain yang kini berusia 18 tahun tersebut baru saja menjalani debut bersama skuad Manchester United. Diallo diturunkan sebagai pemain pengganti saat timnya melawan Real Sociedad dalam ajang Liga Europa.

Pada pertandingan tersebut Ahmad Diallo masuk menggantikan Mason Greenwood pada menit ke-83 saat MU sudah unggul tiga gol tanpa balas. Laga itu akhirnya dimenangkan tim tamu dengan skor 4-0.

Melihat kualitas yang dimiliki oleh Ahmad Diallo, Luke Shaw setuju dengan pernyataan Harry Maguire yang menyebut sang pemain memiliki kualitas yang hampir mirip dengan Riyad Mahrez.

“Itu menarik karena Harry mengatakan kepada saya beberapa hari lalu bahwa dia mengingatkannya kepada Mahrez, ketika berada di Leicester City,” ucap Luke Shaw.

“Dia sangat cepat, terampil, lincah, dapat berbelok dengan cepat, punya skill yang hebat. Saya mungkin setuju dengan Harry, dia mengingatkan saya pada Mahrez, bahkan cara Mahrez bermain sekarang. Saya telah melihat kualitas yang dimiliki, yang dia tunjukan dalam latihan.”

“Mahrez adalah pemain yang berkualitas, jadi mudah-mudahan jika Diallo sebagus dia, itu akan bagus untuk United,” pungkasnya.

Baca Juga

Harry Maguire, Manchester United

Paul Parker Soroti Penampilan Harry Maguire Di Jantung Pertahanan Manchester United

Manchester – Paul Parker yang merupakan mantan pemain Manchester United, menyoroti performa Harry Maguire yang inkonsisten musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *