Saturday , 26 September 2020 6:10
Home / Premier League / Luke Shaw Sebut Mason Greenwood Sebagai The Next Robin van Persie
Mason Greenwood, Manchester United

Luke Shaw Sebut Mason Greenwood Sebagai The Next Robin van Persie

Manchester – Baru-baru ini Luke Shaw memberikan sebuah pujian kepada Mason Greenwood. Menurutnya, pemain muda milik MU itu bisa menjelma seperti Robin van Persie yang memiliki ketajaman di depan gawang lawan.

Mason Greenwood sendiri memulai perjalanan di tim utama Manchester United sejak awal musim 2019/2020 bergulir. Sang pemain mendapatkan jam bermain yang cukup reguler di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer.

Pemain yang kini berusia 18 tahun itu menjawab kepercayaan pelatih dengan baik. Sejauh ini ia tercatat sudah mengoleksi total 12 gol dan empat assist bagi The Red Devils di semua kompetisi.

Melihat fakta tersebut, Luke Shaw mengakui bahwa Mason Greenwood memiliki bakat yang sangat istimewa dan ia akan terus berkembang.

“Dia menjalani musim yang fantastis di musim perdananya di tim utama kami,” buka Shaw.

“Dia benar-benar terlihat seperti pencetak gol yang alamiah. Musim ini ia tidak selalu bermain sebagai starter, namun ia membuat banyak gol.”

“Jika saya tidak salah, ia juga beberapa kali membuat assist. Untuk pemain semuda dia, ia sudah bermain dengan sangat brillian di musim perdananya.”

“Dia memang masih perlu belajar banyak hal. Namun jika ia terus bekerja keras dan terus mendorong dirinya untuk bermain dengan baik setiap hari, saya rasa ia akan menjadi pemain yang istimewa.”

“Saya juga bisa melihat ia menjelma menjadi Robin van Persie yang baru, di mana ia memiliki gaya bermain yang sama dan saya yakin ia akan mencetak banyak gol bagi kami,” tutup Shaw.

Baca Juga

Mason Greenwood, Manchester United

Solskjaer Optimis Mason Greenwood Bisa Makin Tajam

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menilai Mason Greenwood bisa menjadi striker yang diandalkan. Namun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *