Thursday , 22 October 2020 15:45
Home / Premier League / Luke Shaw Sebut Michael Carrick Masih Mumpuni untuk Perkuat MU
Michael Carrick, Luke Shaw, Manchester United

Luke Shaw Sebut Michael Carrick Masih Mumpuni untuk Perkuat MU

Manchester – Baru-baru ini Luke Shaw memberikan sebuah pujian kepada Michael Carrick. Menurutnya Carrick sebenarnya masih memiliki kemampuan yang memadai untuk bermain di tim utama Manchester United musim ini.

Michael Carrick sendiri bergabung dengan Manchester United pada tahun 2006. Sang pemain menghabiskan sisa karirnya di Old Trafford sebelum memutuskan gantung sepatu di tahun 2018.

Sejak pensiun, Carrick menjadi staff pelatih di Manchester United. Pada awalnya ia bekerja untuk Jose Mourinho, namun ia dipertahankan oleh Ole Gunnar Solskjaer sebagai jajaran pelatihnya.

Luke Shaw sendiri menilai bahwa Michael Carrick merupakan sosok yang luar biasa di matanya.

“Saya rasa sepanjang karirnya, Michael Carrick adalah sosok yang terlalu diremehkan,” buka Luke Shaw.

“Saya rasa ia disepelekan tidak hanya di United, tetapi juga di Timnas Inggris. Ketika saya bergabung dengan United, ia memang sudah berusia cukup tua, namun ia memiliki kualitas yang begitu luar biasa.”

“Saya rasa ia tidak mendapatkan penghargaan yang layak ia dapatkan. Jika anda melihat kebelakang, ia selalu menjadi pemain yang penting bagi United. Anda bisa melihat betapa pentingnya ia bagi tim ini dari jumlah trofi yang ia menangkan.”

“Sejujurnya, ia masih punya kemampuan yang luar biasa untuk bermain. Saya benar-benar berpikir ia masih bisa bermain di Premier League jika mengacu dari apa yang ia lakukan di sesi latihan,” tutup Shaw.

Baca Juga

Premier League, Manchester United

Sukses Kalahkan Newcastle, Alan Shearer Beri Pujian untuk Tiga Pemain MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United berhasil bangkit selepas menelan kekalahan cukup telak atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *