Tuesday , 26 January 2021 3:25
Home / Premier League / Luke Shaw Tak Sabar untuk Hadapi Chelsea
Manchester United, Luke Shaw

Luke Shaw Tak Sabar untuk Hadapi Chelsea

Manchester – Punggawa Manchester United, Luke Shaw, mengaku antusias jelang pertandingan melawan Chelsea. Ia menyebut laga ini bakal menjadi laga yang krusial untuk timnya.

Manchester United akan ditunggu sebuah partai besar setelah jeda musim dingin. Mereka akan bertandang ke Stamford Bridge untuk menghadapi Chelsea.

Laga ini merupakan laga wajib menang bagi United. Jika mereka mampu mengalahkan The Blues, maka mereka bisa memangkas jarak mereka menjadi tiga poin saja dari posisi empat besar.

Shaw menyebut tidak sabar untuk beraksi di laga ini.

“Chelsea adalah pertandingan besar dan kami sangat senang menghadapi mereka,” ujar Shaw.

“Kami sudah sering menghadapi mereka di kompetisi lainnya. Kami akan memiliki beberapa hari untuk istirahat dan setelah itu kami akan berlatih dengan keras karena kami tahu bahwa pertandingan ini akan menjadi laga yang sulit. Kami ingin memangas jarak sehingga kami harus mengalahkan mereka.”

“Saya cukup terganggu dengan jeda kali ini karena kami tidak akan bermain dalam waktu dekat. Namun dengan adanya jeda ini kami bisa beristirahat sejenak dan mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan besar.”

“Mendapatkan jeda memang bagus, namun setelah pertandingan tadi (vs Wolverhampton) saya lebih suka kami langsung bertanding untuk memperbaiki performa kami. Namun kali ini kami akan memanfaatkan jeda ini untuk mengembalikan fokus kami, karena musim ini masih panjang,” pungkas sang pemain.

Baca Juga

Arsenal, Mikel Arteta

Gagal Taklukan Southampton, Mikel Arteta Akui Penyelesaian Akhir Timnya Buruk

London – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta merasa cukup kecewa usai timnya tersingkir dari ajang FA Cup musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *