Tuesday , 26 January 2021 3:42
Home / Premier League / Luke Shaw Ungkap Perasaannya Selama Membela Manchester United
Luke Shaw, Manchester United

Luke Shaw Ungkap Perasaannya Selama Membela Manchester United

Manchester – Punggawa Manchester United, Luke Shaw, berbagi pengalamannya selama ia memperkuat The Red Devils. Dirinya mengakui jika bergabung dengan tim sekaliber MU, pemain tentu membutuhkan kekuatan mental yang sangat kuat.

Pada tahun 2014 yang lalu, Manchester United membuat kejutan di bursa transfer. The Red Devils rela menggelontorkan dana sebesar 30 juta Pounds untuk memboyong Luke Shaw dari Southampton.

Meski dibeli dengan harga yang mahal, Luke Shaw cukup kesulitan untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya di MU. Ia kerap tampil inkonsisten dan situasi ini diperparah dengan cedera kambuhan yang ia alami.

Shaw mengakui bahwa ia mengalami hari-hari yang berat semenjak pindah ke Manchester United.

“Sejujurnya, saya mendapatkan banyak sekali kritikan sejak bergabugn dengan tim ini (MU),” buka Shaw.

“Ketika anda bergabung dengan Manchester United, maka anda harus siap menanggung beban yang besar karena anda berada di klub terbesar di dunia.”

“Orang-orang akan selalu memperhatikan dan juga mengkritik anda, karena tim ini adalah tim yang besar sehingga standard yang digunakan di tim ini begitu tinggi.”

“Kami adalah pesepakbola, dan kami harus bisa menghadapi kritikan-kritikan yang ada. Kami juga harus kuat menghadapi itu semua.”

“Yang terpenting adalah kami harus bisa membuktikan kemampuan kami di atas lapangan dan memberikan kemampuan terbaik kami,” pungkasnya.

Baca Juga

Arsenal, Mikel Arteta

Gagal Taklukan Southampton, Mikel Arteta Akui Penyelesaian Akhir Timnya Buruk

London – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta merasa cukup kecewa usai timnya tersingkir dari ajang FA Cup musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *