Tuesday , 15 October 2019 13:30
Home / Premier League / Luke Shaw Yakin Manchester United Akan Bangkit!

Luke Shaw Yakin Manchester United Akan Bangkit!

Manchester – Bek Manchester United, Luke Shaw, yakin timnya akan segera bangkit setelah gagal menampilkan performa yang cukup baik di musim 2018-19 lalu.

Luke Shaw berharap Manchester United bisa bangkit di bawah kendali Ole Gunnar Solskjaer pada musim depan. Sejauh ini, The Reds Devils terus mencatatkan hasil positif pada laga pramusim.

Luke Shaw kembali menjadi andalan Manchester United di sektor kiri. Ia terus berusaha menunjukkan performa terbaiknya di klub tersebut.

“Kami benar-benar mengecewakan pada musim kemarin. Klub-klub rival menunjukkan performa yang positif di saat kami sedang terpuruk.” ujar Shaw seperti melansir The Guardian.

“Liga Champion dan Liga Europa mempertandingkan klub-klub asal Inggris, namun tidak ada nama Manchester United. Kami merasa sangat buruk dengan hal tersebut.” tegasnya.

“Kami harus menjernihkan pikiran agar bisa bangkit lagi. Kami berharap musim depan kami akan bangkit dan kembali menjadi satu di antara wakil Inggris di Eropa,” pungkas pemain berusia 24 tahun itu.

Shaw menjadi pemain terbaik Manchester United 2018-19 pilihan suporter pada Mei lalu. Namun, dirinya tidak merasa puas lantaran klub tidak mampu menorehkan pencapaian positif.

Baca Juga

Steven Gerrard Berpeluang Tanggani Liverpool

London – Asisten manajer FC Rangers, Michael Beale, memberi dukungan kepada Steven Gerrard untuk menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *