Friday , 7 August 2020 7:48
Home / Premier League / Luke Shaw Yakin Mason Greenwood Dapat Menjadi Legenda MU
foto: setanmerah.net

Luke Shaw Yakin Mason Greenwood Dapat Menjadi Legenda MU

MANCHESTER – Luke Shaw mengaku bahwa ia tidak ragu dengan kapabilitas seorang Mason Greewood. Ia bahkan menyebut jika pemain berusia 18 tahun itu bisa menjadi legenda Manchester United.

Mason Greenwood telah muncul sebagai salah satu pemain muda paling menjanjikan di Eropa musim ini. Tercatat ia telah berhasil menjaringkan 15 gol di semua kompetisi sejauh ini.

“Pertumbuhan yang dibuat Mason dalam satu setengah tahun terakhir saat dia berada di sini adalah hal yang luar biasa,” kata Shaw kepada Sky Sports.

“Bagi saya pribadi, saya merasa dia telah berubah dari seorang anak menjadi seorang pria dalam waktu yang begitu singkat dan sekarang dia mengerti tentang liga ini.”

“Dia telah tumbuh, dia menjadi lebih kuat dan dia tidak rapuh lagi.”

“Hal paling penting yang akan saya katakan kepadanya adalah mengabaikan hype, mengabaikan apa yang orang katakan, hanya fokus pada diri sendiri, terus melakukan apa yang dia lakukan, dan tidak ada alasan mengapa dia tidak bisa menjadi pemain yang sangat penting bagi Manchester United di masa depan.

“Dia bisa menjadi legenda United, tidak diragukan lagi.”

Mason Greenwood memulai debutnya pada Maret 2019 lalu. Ia kemudian menjelma sebagai salah satu pemain penting United musim ini dengan terlibat dalam 40 pertandingan di semua ajang.

Baca Juga

AC Milan Dan Napoli Berebut Tanda Tangan Bek Norwich City

MILAN – Kerap memanfaatkan situasi, dua raksasa Serie A, AC Milan dan Napoli kabarnya ingin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *