Thursday , 22 August 2019 23:34
Home / Serie A / Lulic: Lazio Belajar Dari Kekalahan
foto: thelaziali.com

Lulic: Lazio Belajar Dari Kekalahan

ROMA – Jelang pertandingan final Coppa Italia, gelandang Lazio, Senad Lulic merasa optimis timnya mampu mengalahkan Atalanta.

Sebagaimana diketahui Lazio baru saja ditaklukan Atalanta 1-3 di Olimpico pada pertandingan Serie A, 5 Mei kemarin. Gol Marco Parolo di awal laga dibalas tiga kalo oleh Duvan Zapata, Timothy Castagne dan gol bunuh diri Wallace.

Namun Parolo melihat bahwa Lazio akan belajar dari kekalahan itu dan menuntut pertandingan balas dendam pada final di Stadio Olimpico dini hari nanti.

“Kami menganalisis kekalahan di liga dan melihat di mana kesalahan kami,” pungkas Lulic pada konferensi pers seperti dikutip Football Italia.

“Besok akan menjadi pertandingan yang berbeda. Mentalitas dan fisik akan dibutuhkan. Kami juga akan berjalan bermain dengan ambisi yang sama seperti Atalanta.”

“Besok kamu akan melihat siapa yang paling berhasrat untuk memenangkan permainan ini. Kami siap, kami memiliki permainan yang bagus di Cagliari, meskipun itu tidak sempurna.”

“Untuk mengalahkan Atalanta, kami membutuhkan lebih dari itu. Kami sudah bekerja dengan baik, kami siap untuk turun ke lapangan.”

“Saya berharap orang lain akan menjadi ikon besok. Untuk memenangkan permainan, seseorang harus mencetak gol. Kami hanya perlu menang. “

Baca Juga

Inginkan Ivan Rakitic, Juventus Siap Sodorkan Emre Can

TURIN – Alih-alih masih ingin memerkuat lini tengah, Juventus kabarnya siap memberikan Emre Can kedalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *