Thursday , 13 December 2018 14:01
Home / La Liga / Lumat Melilla Jadi Pembuktian Isco dan Asensio
Isco, Real Madrid, Copa Del Rey

Lumat Melilla Jadi Pembuktian Isco dan Asensio

Madrid – Real Madrid melumat tamunya UD Melilla dalam lanjutan Copa del Rey, Kamis 6/12/18. Bertanding di Santiago Bernabeu, Los Blancos menang dengan skor telak 6-1.

Kemenangan ini sekaligus mengantar Los Blancos ke babak selanjutnya. El Real melaju dengan agregat 1-0 setelah pada leg pertama juga berhasil menang dengan skor 4-0. Selain itu, pertandingan ini sekaligus menjadi pembuktian bagi Isco Alarcon dan Marco Asensio.

Kesempatan ini berhasil dimanfaatkan Isco dengan baik. Pemain asal Spanyol itu mencetak dua gol, pada menit ke-47 dan 83. Sementara Marco Asensio di menit ke-33′ dan 35′. Sedangkan dua gol lagi dipersembahkan oleh Vinicius Junior dan Javier Sanchez.

Isco tampil sebagai starter dalam duel ini. Ini kali pertama sejak kedatangan pelatih Santiago Solari. Dalam sembilan laga sebelumnya, pemain berdarah Spanyol itu hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Tak hanya itu, kemenangan Real Madrid atas Melilla juga menjadi panggung bagi Asensio. Setidaknya sudah tiga gol dan tiga assist dibukukannya di ajang Copa Del Rey dalam dua pertandingan terakhir.

Sejak kepergian Cristiano Ronaldo, Asensio sempat menjadi pilihan utama bersama Gareth Bale dan Karim Benzema. Namun dia kesulitan menghadapi tekanan yang begitu besar. Akibatnya, Asensio tidak bisa tampil konsisten dan mulai terpinggirkan dari skuat inti.

Sama halnya dengan Isco, Asensio juga belum habis. Sebaliknya, penampilan gemilang melawan Melilla berpotensi membuka jalan untuk kembali jadi pilihan utama Solari.

Baca Juga

Real Madrid, Gareth Bale, Santiago Solari

Bos Real Madrid Tak Pernah Ragukan Kualitas Gareth Bale

Madrid – Gareth Bale menjadi penentu kemenangan Real Madrid di laga melawan Huesca akhir pekan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *