Tuesday , 22 October 2019 5:16
Home / La Liga / Lumat Sociedad, Barca Genggam Tiket Semifinal
Foto: depor.com

Lumat Sociedad, Barca Genggam Tiket Semifinal

BARCELONA – Barcelona tampil trengginas saat jumpa Real Sociedad pada partai kedua babak perempat final Copa del Rey. Menjamu Sociedad di Camp Nou, Jumat (27/1) dini hari, Barca melumat tamunya dengan skor 5-2.

Tak pelak, kemenangan ini memastikan pasukan Luis Enrique melangkah ke babak semfinal. Barca menang agregat 6-2.

Barca membawa bekal kemenangan 1-0 di pertemuan pertama. Barca cenderung lebih sabar memainkan bola, sementara Sociedad menekan dengan cukup agresif.

Meski mendapat tekanan dari Sociedad, tim tuan rumah membuka keunggulan pada menit ke-17. Denis Suarez sukses memanfaatkan kesalahan pemain Sociedad yang kehilangan bola di lapangan tengah. Babak pertama berakhir dengan 1-0, tak banyak peluang tercipta di paruh ini.

Di babak kedua, tim tamu tampil makin agresif karena sudah kalah agregat 2-0. . Tapi Barca justru sukses memanfaatkannya untuk mencetak gol-gol. Pertama dari Nymar yang menusuk di sisi kiri lalu dijatuhkan oleh Martinez di kotak penalti. Messi sukses mengeksekusinya saat waktu menunjukkan menit ke-55 untuk mengubah skor menjadi 2-0.

Skor kemudian berubah lagi di menit ke-63 berselang. Messi sukses menaklukkan kiper Sociedad Jeronimo Rulli. Namun Sociedad mampu memperkecil kedudukan menjadi 3-1 pada menit ke-73. Umpan silang Elustondo disambar tandukan Willian yang berdiri cukup bebas.

Barca memperlebar lagi selisih di menit ke-80 menjadi 4-1. Arda Turan menjadi pencetak golnya. Gol kelima Barca akhirnya dicetak kembali oleh Denis saat membawa bola memasuki kotak penalti, melewati kiper, dan menceploskannya ke gawang.

Tak ada lagi gol di sisa waktu pertandingan. Barca menang 5-2 dan lolos dengan agregat 6-2.

Baca Juga

Messi Siap Bawa Barcelona Raih Treble Winner!

Catalunya – Lionel Messi kembali menegaskan target utama Barcelona di musim 2019-2020 ini. La Pulga siap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *