Monday , 25 May 2020 8:43
Home / Ligue 1 / Lupakan Liverpool, Nabil Fekir Fokus Tatap Masa Depan!
Nabil Fekir, Olimpique Lyon

Lupakan Liverpool, Nabil Fekir Fokus Tatap Masa Depan!

Paris – Gelandang Olympique Lyon, Nabil Fekir, memastikan bahwa dia sudah melupakan apa yang terjadi pada bursa transfer musim panas lalu. Fekir sudah melupakan batalnya kesempatan bergabung dengan Liverpool.

Fekir menjadi pemain yang diburu oleh Liverpool sejak lama. Bahkan, pemain yang membela Prancis di ajang Piala Dunia 2018 tersebut, juga menjadi incaran beberapa klub papan atas Premier League lain. Salah satunya yakni Chelsea.

Pemain berusia 25 tahun itu sejatinya nyaris bergabung dengan The Reds di hari terakhir bursa transfer. Kendati demikian, kedua pihak klub gagal menyepakati keputusan tersebut.

Selepas kegagalan pindah ke Liverpool, Fekir sempat kecewa pada Lyon, yang kabarnya menaikkan harga dari kesepakatan awal. Namun, pemain 25 tahun itu memastikan sudah melupakan semuanya yang terjadi dan fokus pada timnya saat ini.

“Masa depan saya? Kami belum membahas perpanjangan kontrak. Tapi, kami akan melihat apa yang akan terjadi. Kami tidak harus berhenti pada titik ini, kami harus bergerak maju.” tutur Fekir di sesi pers.

“Ada beberapa hal yang harus kami terima,” tegasnya.

“Apa yang terjadi antara saya dengan Liverpool sudah saya lupakan, saya sudah melemparnya dari kepala saya. Saya sudah membalik halaman baru bersama Lyon,” pungkas pemain berdarah Prancis tersebut.

Baca Juga

Liverpool, Jordan Henderson

Jika Liga Dilanjutkan, Jordan Henderson Percaya Skuad Liverpool Tetap Bugar dan Siap

Liverpool – Kapten tim Liverpool, Jordan Henderson, mengungkapkan sebuah keyakinan jika skuad The Reds tetap perkasa dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *