Friday , 18 October 2019 18:49
Home / Piala Dunia 2018 / Lupakan ‘Memori Kelam’ Euro, Lewandowski Siap Buktikan Kelasnya di Piala Dunia 2018!
Robert Lewandowski, Polandia, World Cup 2018

Lupakan ‘Memori Kelam’ Euro, Lewandowski Siap Buktikan Kelasnya di Piala Dunia 2018!

Warsawa – Bomber haus gol Polandia, Robert Lewandowski siap membuktikan kelasnya di Piala Dunia 2018. Memori buruk di Euro 2016 lalu, diyakini menjadi pemicu kuat sang pemain untuk comeback pada perhelatan akbar yang akan digelar di Rusia selama beberapa pekan ke depan.

Pemain berusia 29 tahun tersebut terbang ke Rusia dengan modal meyakinkan setelah finis sebagai top scorer di Bundesliga musim 2017-2018 dengan torehan 29 gol. Dia juga mencetak 41 gol dalam 48 pertandingan, di semua kompetisi bersama Bayern Munchen.

Namun, Lewandowski masih memiliki ganjalan setelah hanya mencetak satu gol untuk Polandia pada Euro 2016. Saat itu, El Biało-czerwoni tersingkir pada babak perempat final.

Bomber Die Roten itu juga berjanji apa yang terjadi di Euro 2016 tak akan terulang. Sang pemain menyebut jika Piala Dunia 2018 bakal sangat berbeda, Demi tampil maksimal Lewandowski menepiskan spekulasi mengenai masa depannya di Bayern Munchen.

“Saya tak bugar di Prancis. Saya yakin akan berlatih lebih baik sekarang dan akan fit serta dinamis pada saat yang tepat.” ujar Lewandowski.

“Saya akan memulai persiapan untuk Piala Dunia lebih awal.” tegasnya.

Lewandowski mencetak 16 gol dalam 10 penampilan sepanjang kualifikasi Piala Dunia 2018. Torehan itu membuatnya menjadi top scorer di Kualifikai Piala Dunia 2018 zona Eropa. Polandia juga bercokol sebagai juara grup.

Polandia menghuni Grup H di Piala Dunia 2018. Mereka akan memulai perjuangan menghadapi Senegal pada 19 Juni, sebelum meladeni Kolombia, dan Jepang.

“Tak masalah jika kami mempunya tim lebih baik dibanding dua tahun lalu di Euro. Kami akan bermain melawan rival yang lebih baik, sehingga harus siap dengan masalah dan keluar dari situasi serius.” pungkas pemain berusia 29 tahun itu.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *