Thursday , 17 October 2019 4:35
Home / Premier League / Lupakan Musim Lalu, Victor Lindelof Fokus Tampil Apik!
Manchester United, Victor Lindelof

Lupakan Musim Lalu, Victor Lindelof Fokus Tampil Apik!

Manchester – Sebuah tekad diutarakan oleh Victor Lindelof. Bek Manchester United itu berjanji akan menebus permainan buruknya musim lalu dengan performa yang impresif di musim ini.

Musim perdana Lindelof bersama United tidak berjalan mulus seperti yang diharapkan. Bek berdarah Swedia itu kesulitan untuk beradaptasi dengan ritme permainan Premier League, sehingga dirinya lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan.

Sejatinya pemain berusia 24 tahun itu merupakan pembelian utama Jose Mourinho pada musim panas lalu. Lindelof didaratkan dari Benfica dengan bandrol sebesar 35 juta pounds.

Lindelof kembali ke tim utama Manchester United lebih lambat daripada rekan-rekan setimnya, lantaran ia mendapat libur ekstra pasca bermain membela Swedia di kancah Piala Dunia 2018 lalu. Meski begitu, sang pemain berjanji jika dirinya akan bekerja keras musim ini agar bisa membayar kepercayaan Mourinho.

“Saya mendapat musim panas yang sangat baik. Pertama-tama saya menikah di musim panas ini dan itu benar-benar luar biasa. Piala Dunia memberikan pengalaman yang luar biasa terhadap saya.” papar Lindelof di laman resmi klub.

“Saya sendiri saat ini sudah beristirahat dengan baik. Saya sudah kembali ke klub dan saya siap dengan semua tantangan yang ada.” tegasnya.

“Saat ini saya merasa sangat baik,” pungkas pemain berusia 24 tahun tersebut.

Baca Juga

MU Tertarik Datangkan Bek Anyar Juventus

Manchester – Manchester United dikabarkan berniat mendatangkan bek Juventus, Merih Demiral, sebagai rekan duet Harry …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *