Saturday , 23 November 2019 8:23
Home / Premier League / Lupakan PSG, Solskjaer Alihkan Fokus ke Chelsea!
Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Chelsea

Lupakan PSG, Solskjaer Alihkan Fokus ke Chelsea!

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, meminta pasukannya segera melupakan kekalahan melawan Paris Saint-Germain. Solskjaer menyebut timnya harus fokus untuk mempersiapkan pertandingan selanjutnya melawan Chelsea.

Klub berjuluk The Reds Devils itu sudah ditunggu oleh dua pertandingan besar. Yang pertama mereka akan menghadapi Chelsea di ajang FA Cup sebelum bertemu dengan Liverpool di pertandingan pekan ke 27 Premier League.

Solskajer sendiri menegaskan bahwa para pemainnya harus melupakan laga melawan PSG dan fokus pada laga selanjutnya melawan Chelsea.

“Kami akan menghadapi Chelsea dan Liverpool, sehingga saya rasa kami tidak punya waktu untuk mengasihani diri kami sendiri,” tutur Solskjaer seperti melansir The Guardian.

“Tentu saja kekalahan ini membuat kami tersadar akan realita yang ada. Kami bisa melihat bahwa bagaimana PSG bisa tetap bermain dengan kuat tanpa pemain-pemain terbaik mereka.” tegasnya.

“Kami ingin mencapai level permainan seperti itu. Kami akan memperkuat tim ini dan kami akan mempersiapkan pemain-pemain muda kami untuk siap di musim depan.” pungkas manajer asal Norwegia tersebut.

Solskjaer sendiri juga tidak menganggap kekalahan atas PSG merupakan hal yang negatif bagi timnya. Sosok berusia 45 tahun itu justru menilai timnya bisa mempelajari apa kekurangan mereka sehingga bisa memperbaikinya dalam waktu dekat.

Baca Juga

Atletico Madrid Rencanakan Rekrut Gelandang Manchester United

MADRID – Atletico Madrid dilaporkan siap untuk menyaingi minat dari Milan untuk mendaratkan gelandang Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *