Wednesday , 1 April 2020 11:33
Home / Bundesliga / LVG Anggap Borussia Dortmund Adalah Klub Kecil
foto: squawka.com

LVG Anggap Borussia Dortmund Adalah Klub Kecil

DORTMUND – Usai pemecatan kepala pelatih Peter Bosz hari Senin lalu, Borussia Dortmund kian dispekulasikan dengan sejumlah nama besar termasuk mantan pelatih Manchester United, Louis Van Gaal, namun nampaknya pelatih asal Belanda itu engga mengotorkan tangannya dengan menandatangani kontrak di Westfalenstadion.

Jauh sebelum ini, Louis Van Gaal rupanya mengaku pernah dihubungi oleh Bayer Leverkusen untuk melatih Karim Bellarabi dkk. Namun seperti diketahui hal itu sama sekali tidak terjadi dan Die Werkself saat ini diasuh oleh Heiko Herrlich.

Menurut pengakuan Van Gaal, Bayer Leverkusen bukanlah klub yang memenuhi standarnya untuk ditangani, pun begitu dengan jawara DFB Pokal musim lalu, Borussia Dortmund.

“Saya pernah mendapat tawaran dari Bayer Leverkusen, klub yang disesuaikan dengan gaya saya karena mereka memiliki banyak pemain muda.” ujar LVG pada program TV De Tafel van Kees.

“Tetapi tidak, begitu pula dengan Borussia Dortmund karena saya pikir Dortmund sama sekali tidak sebanding dengan Bayern Munchen.”

“Bagi saya sekarang saya sudah tidak lagi memiliki waktu yang panjang, jadi saya pikir saya tidak akan bisa merubah klub kecil menjadi klub besar secara singkat.”

Saat ini LVG sendiri tidak menangani klub manapun setelah didepak Manchester United tahun 2016 lalu.

Adapun kubu Dortmund sudah menetapkan mantan pelatih FC Cologne, Peter Stoger sebagai kepala pelatih baru meneruskan rezim Peter Bosz.

Baca Juga

AC Milan Bidik Gelandang Muda Bayern Munchen

MILAN – AC Milan kabarnya siap memanfaatkan situasi sulit gelandang Bayern Muncen, Mickael Cuisance. Dilaporkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *