Tuesday , 12 November 2019 23:58
Home / Ligue 1 / Lyon Selalu Terbuka untuk Ben Arfa, dengan Syarat
Foto: eurosport.fr

Lyon Selalu Terbuka untuk Ben Arfa, dengan Syarat

LYON – Presiden Olympique Lyonnais, Jean-Michel Aulas, memberi konfirmasi bahwa pintu klub akan selalu terbuka untuk mantan pemainnya yang kini bergabung bersama Paris Saint-Germain (PSG), Hatem Ben Arfa.

Ben Arfa yang kini telah berusia 30 tahun, mengawali karier profesionalnya bersama Lyon pada Agustus 2004. Penampilan gemilangnya membuat Ben Arfa dipanggil timnas Prancis dan kemudian bergabung dengan Olympique Marseille pada Juni 2008.

Setelah tampil buruk di Liga Primer Inggris bersama Newcastle United, Ben Arfa bergabung dengan Nice pada musim panas 2015. Tak disangka, Ben Arfa kembali menunjukkan aksi gemilang dengan mencetak 18 gol dari 37 partai.

Karena hal itu, PSG pun membujuknya bergabung ke Paris dengan tawaran gaji tinggi pada Juli 2016. Sayangnya, nasib Ben Arfa di Parc des Princes jauh dari ekspektasi semula. Ia kerap dicadangkan pelatih Unai Emery. Meski demikian, Ben Arfa masih mampu mencetak 4 gol di ajang cup dan membuat 7 assist.

Aulas pun tak menutup kegembiraannya andai Ben Arfa mau kembali ke Lyon. Meski demikian, Aulas memberikan syarat tertentu. Yaitu sang pemain mau mengontaknya dan bersedia menerima pemotongan gaji.

“Segalanya tergantung Hatem untuk menghubungi saya. Saya senang jika ia mau kembali ke sini. Tapi, adalah putusannya untuk mengontak saya,” ujar Aulas yang mengaku sempat mendekati Ben Arfa sebelum terbang ke Paris.

“Tawaran gaji yang disodorkan PSG besarannya 3-4 kali lipat lebih besar ketimbang yang disodorkan Lyon. Saat itu, Ben Arfa mengatakan dirinya berniat untuk kembali. Jadi jika ingin kembali, Hatem terlebih dahulu harus menghubungi saya. Ia punya nomor telepon saya,” tegas Aulas.

Baca Juga

Barcelona Dan Real Madrid Mulai Inginkan Servis Aubameyang

LONDON – Barcelona dan Real Madrid dilaporkan sedang berencana untuk membawa bomber asal Gabon, Pierre …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *