Tuesday , 19 November 2019 12:52
Home / Nasional / Macan Kemayoran Bingung Cari Kandang
Foto: www.gambarpersija.com

Macan Kemayoran Bingung Cari Kandang

Persija Jakarta dilaporkan tengah kesulitan untuk mendapatkan izin pemakaian Stadion Utama Gelora Bung Karno sebagai homebase mereka di lanjutan ajang Torabika Soccer Championship 2016.

Sebagaimana diketahui, pada bulan depan tim berjuluk Macan Kemayoran itu dijadwalkan akan menggelar laga kandang menjamu PS TNI dan Sriwijaya FC. Namun, izin untuk memakai stadion kebanggaan masyarakat Indonesia itu sulit didapat lantaran akan direnovasi guna menyambut even Asian Games 2018.

Padahal jika merunut jadwalnya, proyek renovasi tersebut sebenarnya baru dimulai awal Juli mendatang. Ketua penpel Persija, Bobby Kusumahadi mengemukakan jika pihaknya kini tengah berusaha melobi beberapa pihak yang berkompeten, termasuk wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, agar Persija dapat memakai SUBK pada Juni nanti.

“Kami akan meminta bantuan ke pak Wagub tentang hal ini,” ujar Bobby dikutip dari¬†Goal.com.

“Nanti kami juga akan berkirim surat ke Setneg. Bila tidak bisa bermain dua kali di sana, minimal kami bisa satu kali berlaga di SUGBK,” tutup pria paruh baya itu.

Persija saat ini menempati posisi 2 klasemen sementara TSC 2016, dengan perolehan 7 poin hasil dari 2 kali menang dan 1 kali imbang.

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *